Kamis, 13 September 2012

anjing akita


Anjing akita

Anjing yang sangat lucu in merupakan anjing keturunan yang berasal dari jepang. Ketika anda sakit ataupun ketika anda hamil di jepang, pada kebudayaan jepang anda akan mendapatkan patung anjing akita kecil untuk anda. Karena di sana anjing akita ini merupakan simbol dari kesehatan dan kelimpahan.
Di jepang anjing akita adalah anjing penjaga yang sangat dimanja karena orang jepang sangat menyukai anjing ini. Anjing yang sangat aktif dan cukup agresif ini adalah salah satu anjing paling primitif di dunia. Anjing yang masih berkerabat dekat dengan serigala ini memilki otot yang kuat untuk mendaki gunung pada cuaca yang dingin. Anjingini memilki bulu yang tebal dan tahan air yang memampukkan dia untuk bertahan di cuaca yang dingin. Anjing yang memiliki ukuran yang cukup besar dan kuat ini harus di latih sejak dini supaya mudah beradaptasi dengan lingkungan soisialnya.
Anjing ini bisa sangat  dekat dengan keluarga anda karena dia suka beraktifitas dengan manusia. Anjing besar ini jug cerdas, namun perlu diperhatikan seperti pada anjing yang berukuran besar lainnya anjing ini seringkali menagalami masalah pada sendi dan juga tulangnya. Perhatikan asupan nutrisi bagi anjing akita supaya anjing ini tetap prima dan berkembang dengan baik. 
Anjing lucu ini terlihat sangat lucu ketika kecil namun terlihat sedikit galak ketika sudah dewasa. namun pelu diingat bahwa jika anda menyayangi anjing anda dengan baik anjing anda pun juga akan menyayangi anda dan setia kepada anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger