Rabu, 05 September 2012

anjing rotweiller

Anjing Rottweiler

Ini dia anjing yang menurut saya banyak dijumpai di perumahan elit di Indonesia. Anjing rottweiller merupakan anjing yang sangat lucu ketika bayi, dan sangat mengerikan dan menakutkan ketika sudah dewasa. Ini terjadi karena ketika dewasa anjing Rottweiler ini memiliki perawakan sebagai anjing penjaga yang tegap besar, dan kelihatan galak banget.
Karena sangat aktif dan smart anjing ini sangat mudah untuk dilatih, sebagai anjing penjaga, teman, dan juga anjing pekerja yang selalu menemani majikannya. Anjing yang memiliki kekerabatan dengan anjing pug dan anjing pitbull amerika ini memiliki kepala dan rahang yang besar serta otot rahang yang kuat sehingga memiliki gigitan yang luar biasa.
Hal yang sangat identik dengan Rottweiler adalah warna coklat dan hitamnya, warna hitam mendominasi tubuhnya sedangkan wana coklat ada di bagian muka dada, kaki, dan juga bagian perut rottweiller.
Anjing rottweiller adalah anjing yang mudah di latih, aktif, dan setia dengan majikannya. Hati-hati karena anjing ini suka menggonggong jika ada orang asing yang dilihatnya, maupun Anjing yang sangat mudah beradaptasi, bulu pendek membuatnya tidak terlalu sulit untuk merawat bulunya. . Selain itu anjing ini memiliki tulang yang sedikit rapuh, jadi hati-hati dengan adanya patah tulang dan keseleo pada sendinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger