Kamis, 13 September 2012

anjing beagle


Anjing beagle

Anjing yang sangat pop[uler di amerika, dan sangat lucu dan jarang menggigit. Tahukah anda bahwa tokoh kartun snoopy yang sangat terkenal itu adalah anjing beagle. Yang paling tipikal dari anjing beagle adalah warna bulunya yakni kombinasi dari putih, hitam dan coklat. Anjing yang merupakan anjing pemburu ini adalah anjing yang dulunya berasal dari perancis.
Anjing yang memilki gonggongan yang berbeda-beda dan unik ini suka berburu dan melacak. Tahukah anda anjing yang mungil dan sangat lucu ini, merupakan anjing yang pintar sekali melacak? Meski mungil, Dia memilki saraf penciuman yang sangat luar biasa.
Anjing beagle sangat aktif, maka anda harus memberikannya latihan dan tempat yang cukup luas untuknya bermain-main. Anjing ini sangat menyukai anak kecil dan saya juga percaya bahwa anak-anak juga menyukai anjing ini. Anjing ini tidak terlalu sulit dalam merawat bulunya, bahkan anda dapat memeliharanya di rumah yang tidak cukup besar. Anda harus memerhatikan asupan nutrisi anjing anda supaya ia tetap sehat dan berstamina. Anjing ini sangat cocok untuk keluarga kecil yang bahagia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger