Senin, 10 September 2012

anjing sharpei


Anjing sharpei
Satu-satunya kerut yang disukai banyak orang didunia, inilah kerut pada kulit anjing shrpei. Kerutan pada kulit anjing sharpei tidak hanya pada di wajahnya saja seperti pada beberapa anjing lainnya tetapi kerutan tersebut ada dimana-mana atau bisa disebut kerut di sekujur tubuhnya.
Anjing yang semakin tua usianya semakin banyak kerutan pada tubuhnya ini merupakan anjing yang suka bersosialisasi. Ajing lucu ini merupakan trah anjing yang berasal dari china. Dahulu kala anjing ini merupakan hewan peliharaan keluarga raja-raja dan orang penting di china. Setelah perang dunia 1 dan perang dunia 2, anjing ini pun mulai berkembang biak dan tersebar di seluruh dunia.
Anjing ini mudah beradaptasi, diaanjurkan untuk melatih anjing ini sejak dini supaya anjing lebih mudah bersosialisasi dengan gaya hidup anda. Beberapa masalah kesehatan pada anjing ini adalah bulu atau kulit anjing sharpei yang berlekuk-lekuk dan berkerut memudahkan bakteri dan kuman tersembunyi dan mudah berkembang biak dikulitnya. Maka anda harus memperhatikan kebersihan tubuh dan bulu anjing kesayangan anda ini.
Anjing ini adalah anjing penjaga yang loyal dan setia kepada majikannya. Jika anda memberikan kasih sayang yang lebih pada anjing sharpei maka anjing lucu ini akan sangat setia dan senang berada di dekat anda menjaga dan menemani anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger