Jumat, 14 September 2012

Anjing boxer

Anjing boxer
 
Tahukah anda bahwa anjing boxer merupakan anjing yang memiliki lidah terpanjang didunia dibanding ras anjing lainnya. Seperti namanya anjing boxer anjing ini memang suka memukul tidak hanya dengan satu kaki saja, anjing boxer seringkali memukul-mukul dengan kedua tangannya sekaligus. Anjig yang unik ini sangat suka melompat dan menggigit sesuatu.
Anjing boxer yang memiliki otot yang sangat kuat ini memiliki 3 variasi waran yaitu putih, coklat, dan crem. Anjing ini merupakan anjing yang sangat setia. Karena keaktifannya dan kelucuannya anjing ini sangat disukai oleh para pecinta anjing karena tingkah konyolnya.
Anjing yang suka bermain ini memiliki ukuran tubuh yang relatif besar dan memiliki bulu yang pendek. Anjig ini suka bermain di halaman dan berlari-lari, maka anda harus menyiapkan halaman ataupun tempat yang cukup luas untuk bermain-main. Anjing ini mudah dilatih dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.
Masalah kesehatan yang sering kali menghantui adalah over heating, displasia (kesleo), dan yang paling menyedihkan adalah anjing boxer ini merupakan anjing yang memiliki riwayat ras anjing yang paling sering terkena kanker. Makadari itu anda harus menjaga kebersihan tubuh anjing anda supaya anjing anda terhindar dari penyakit infeksi. Berikan anjing boxer tetap mamiliki asupan nutrisi yang cukup untuk memberikan tenaga yang cukup untuk beraktifitas
Anjing ini akan menyayangi anda sepeuh hati jika anda juga menyayanginya sepenuh hati.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger