Jumat, 07 September 2012

anjing chow-chow


Anjing chow-chow

Anjing ini terlihat sangat lucu karena bentuknya sangat mirip dengan boneka. Anjing yang sangat aktif dan suka menjilati bagian wajahnya sendiri ini terlihat seperti perpaduan antar wajah singa dan beruang. Memang sekilas raut wajahnya hampir sama, tapi menurut saya ini perpaduan yang pas karena menghasilkan wajah anjing yang imut dan lucu. Meski terlihat lucu dan manis anjing ini memliki reputasi yang tidak sama dengan wajahnya. Anjing chow-chow tercatat sebagai salah satu anjing yang paling agresif di amerika dan anjing ini suka menyerang manusia.
Anjing yang dipelihara oleh banyak orang-orang terkenal seperti elvis persley ini merupakan satu-satunya anjing yang memilki 44 gigi, berbeda dengan anjing lainya didunia yang hanya memilki 42 gigi. Anjing ini sebenarnya merupakan anjing memilki kepribadian yang setia dan merupakan anjing pekerja dan penjaga.
Yang terkenal dari anjing chow-chow ini adalah lidahnya yang terlihat biru kehitaman. Anjing yang setia ini adalah ras anjing yang aktif dan perlu jadwal latihan atau berjalan-jalan yang rutin untuk membuatnya selalu prima. Yang agak sulit dalam perawatannya adalah anjing chow-chow merupakan perawatan bulunya yang panjang, maka dari itu perlu perawatan yang maksimal.
Anjing chow-chow memilki banyak sekali variasi warna dalam peranakannya, ada yang berwarna coklat, hitam, putih, krem, abu-abu, dan lain-lain. Anjing yang berasal dari china ini seringkali mendapatkan masalah dari keseleo dibagian paha belakangnya. Anjing ini cocok untuk keluarga yang aktif dan sangat menyayangi anjing.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger