Kamis, 06 September 2012

anjing tibetan mastif

tibetan mastif

 
its a big fury dog. tibetan mastiff merupakan salah satu anjing yang besar dan memiliki gonggongan yang luar biasa keras untuk menggembalakan domba, karena sejatinya anjing yang berasal dari pegunungan himalaya dan mongolia ini adalah anjing penggembala di dataran tinggi Mongolia.
Karena hidup di dataran tinggi maka bulunya sangat tebal dan membutuhkan banyak waktu untuk merawat bulu dan tubuh tibetan mastif. tibetan mastif di rakyat cina merupakan anjing yang sangat dihormatii, dimana orang yang memelihara tibetan mastif ini merupakan orang-orang yang kaya dan terhormat, sehingga anjing ini hanya di miliki oleh orang-orang yang memiliki strata yang tinggi.

Bahkan kabarnya anjing yang memiliki berat rata-rata sama dengan 20 anjing ci hua-hua ini merupakan salah satu anjing yang harganya termahal dunia, yakni USD 5000.
WAOW Anjing yang besar, kuat, gonggongan keras, dan mahal banget.
Karena memiliki badan yang besar, bagi anda yang ingin memiliki anjing ini untuk menambah kesejahteraan anda seperti pada banyak rakyat cina, sebaiknya memiliki taman yang cukup luas untuk anjang ini bermain. Perawatan anjing ini cukup sulit, namun kesehatan anjing ini cukup handal karena anjing ini cukup mumpuni dalam beradaptasi di lingkungan lembab dan kering. Tentu saja sebagai sahabat terbaik manusia anjing Tibetan Mastif merupakan anjing yang suka bermain dan setia dengan majikannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger