Kamis, 13 September 2012

anjing golden retriever


Anjing Golden Retriever

Menurut saya ini adalah salah satu anjing yang paling terkenal di dunia. Bayangkan saja salah satu anjing jenis Golden Retriever yang bernama Budy di amerika, menjadi bintang film lebih dari 3 film anjing yang terkenal diseluruh dunia. Yakni airbud 1, airbud 2, airbud 3 dan 4, 5 dan 6 banyak sekali bukan film yang dibintangi anjing ini.
Anjing Golden Retriever ini memang terkenal dengan kepintarannya. Anjing jenis ini juga terkenal sebagai anjing penjaga yang penyayang dan sangat ramah dengan majikan dan orang lain. Tahukah anda bahwa golden retriever suka sekali bermain lempar tangkap, dan ia memiliki mulut yang sangat lembut, bahkan telur ayam yang dimasukkan ke mulut anjing ini tidak akan pecah ketika anjing ini membawanya dimulutnya. Anjing yang aktif ini merupakan ras anjing yang dangat populer dan sangat banyak dipelihara oleh banyak pecinta anjing di dunia.
Anjing ini dulunya merupakan anjing pengembara dan suka berburu. Golden retriever merupakan anjing yang memilki tubuh yang besar dan memiliki bulu yang panjang. Di mana anda harus memberikan perhatian yang lebih untuk merawat bulunya. Anjing golden retriever adalah anjing yang memiliki catatan kepribadian yang sangat baik. Meski demikian, anjing ini memiliki gigitan yang berbahaya no 3 di seluruh ras anjing.
Anjing golden retriever merupakan anjing yang mudah beradaptasi dan anda harus menyiapkan tempat yang cukup luas untuk dia bermain-main. Selain itu anjing yang pintar berenang ini adalah anijing yang pintar, ajarkan golden retriever untuk tidak menggigit mulai dari kecil. Lebih dari semuanya itu anjing ini adalah anjing yang sangat luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger