Jumat, 14 September 2012

Anjing american pitbull

Anjing american pitbull

 
Ini dia the american dog. Jenis yang memang keturunan eropa dan merupakan anjing bule. Anjing ini merupakan kombinasi dari bulldog dan terier. Anjing ini adalah anjing yang sangat pintar. Anjing yang sangat kuat ini sangat mudah untuk mengalahkjan segala musuhnya, bahkan tahukah anda bahwa anjing ini merupakan anjing petarung yang dimana di amerika biasanya dahulu anjing ini ditarungkan untuk taruhan.
Yang paling sering terlihat menonjol dari pitbull adalah corknya yang putih hitam di sekitar salah satu matanya. Anjing yang memiliki otot yang kuat untuk menggigit dan otot yang kuat untuk melompat ini sangat menu=yukai bermain lempar tangkap. Karena anjing ini memilki kekuatan gigitan yang luar biasa.
Anjing ini menyukai bersosialisasoi dengan lingkungan sekitar dan orang lain, sehingga jangan biarkan anjing pitbull berlama-lama sendirian saja agar anjing ini tidak stress, dan kesepian. Anjing pitbull memang memiliki catatan kepribadian yang tidak cukup baik, meski kadang nampak galak dan mengerikan anjing ini jika anda merawatnya dengan baik dan mengasihi anjing pitbull dengan baik maka anjing anda akan sangat mematuhi anda dan menyayangi anda juga.
Anjing yang satu ini memiliki kebutuhan untuk beraktifitas, saya sarankan anda melatih anjing pitbull sejak dini supaya anda bisa menjadikan anjing ini ramah dan mudah bergaul dengan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger