Kamis, 13 September 2012

anjing doberman


Anjing doberman

Anjing ini adalah anjing ras yang relatif baru, yjing ini ang berasal dari jerman. Anjing ini dinamakan doberman karena ditemukan oleh pemungut pajak di jerman. Anjing ini merupakan anjing yang relatif galak dan cukup agresif. Anjing ini merupakan kombinasi antara kecerdasan, intelegensi, kekuatan, dan kesetiaan ia sangat cocok sebagai salah satu anjing penjaga yang sempurna.
Anjing doberman memilki otot yang kuat dan aktif membuatnya anjing yang sangat agresif. Namun akhiri-akhir ini ras ini menjadi menjadi tidak terlalu agresif. Anjing yang memiliki telinga yang kecil tegak dan juga ekor yang mungil ini ternyata suka bercanda dan bersosialisasi, meskipun beberapa orang masih saja menganggap bahwa anjing ini sangat galak. Anjing ini memang seringkali digunakan oleh para polisi sebagai anjing penjaga, namun jika anda melatihnya sejak dini dengan baik. Maka anjing ini tidak akan terlalu agresif. Ia akan menyukai anda dan setia kepada anda.
Anjing doberman tidak terlalu sulit untuk merawatnya karena bulunya yang pendek. Anjing doberman juga memiliki stamina yang prima, namun satu hal yang harus anda perhatikan adalah anda harus menjaga tubuh anjing doberman tetap hangat karena anjing ini sensitif dengan hawa dingin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger