Senin, 10 September 2012

Anjing chihuahua


Anjing chihuahua

Anjing chihuahua adalah trah anjing terkecil didunia. Anjing yang sangat lucu ini banyak sekali yang menyukai, bahkan di Indonesia sudah banyak perkumpulan pecinta anjing chihuahua. Orang yang kata banyak orang anjing yang tak bisa tua ini merupakan anjing yang sangat atraktif dan sangat aktif.
Anjing yang juga memilki tubuh yang prima ini memang menyukai iklim di Indonesia yang hangat dan tropis karena anjing chihuahua tidak menyukai suhu dingin. Chihuahua merupakan anjing yang suka dilatih, beberapa ahli mengatakan meskipun ukurannya kecil anjing ini sangat pintar.
Ada beberapa warna pada jenis anjing ini, putih, hitam, coklat dan coklat emas. Yang sangat terlihat menonjol pada chihuahua adalah anjing ini memilki teling yang tegak seperti radar. Tetapi taukah anda bahwa pada masa anak-anak anjing ini telinganya tidak tegak, melainkan tertekuk seperti jatuh kebawah.
Para pemilik anjing chihuahua harus melatihnya sejak dini. Dan yang paling penting jangan pernah meninggalkan anjing ini diluar sendirian karena anjing ini kecil dan lemah. Anjing chihuahua dilaporkan sering kali diserang bahkan di bunuh oleh anjing lain yang jauh lebih besar selain itu anjing ini Cuma mangsa yang empuk bagi para predator lain yang  lebih besar.
Anjing ini merupakan anjing yang sangat lucu dan mudah dibawa kemana-mana, anda bisa mengajaknya jalan-jalan ditaman dan anda juga dapat mengajaknya bermain-main dirumah. Anjing ini imut dan setia dengan majikannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger