Selasa, 18 September 2012

Kucing serengeti


Kucing serengeti
 
Tahukah anda bahwa kucing serengeti ini memiliki kaki terpanjang dari seluruh ras kucing di dunia. Mungkin hal inilah salah satu hal yang menyebabkan kucing yang satu ini terlihat sangat menarik dan lucu, meski terlihat seperti kucing domestik atau terlihat seperti kucing biasa, ternyata kucing ini ,erupakan salah satu kucing yang paling banyak dipelihara di eropa.
Kucing yang mampu meompat setinggi 7 kaki ini merupakan kucing yang sudah hidup didunia sejak ratusan tahun yang lalu. Kucing serengeti, selain memiliki kaki yang panjang ia juga memiliki mata yang jernih dan indah dan juga telinga yang besar yang digunakan untuk mempertajam pendengarannya.
Kucing serengeti memilik masalah kesehatan yang cukup serius, kucing ini seringkali mengalami gangguan pada sistem perkemihannya, yakni seringkali terjadinya penyumbatan saluran perkemihan akibat adanya batu pada saluran kencingnya. Maka dari itu sebagai penyayang kucing hendaknya memperhatikan diet keseharian kucing kesayangan anda. Berikan cukup protein dan jangan berlebihan. Jangan berikan kucing anda makanan yang tinggi purin dan tinggi kalsium yang berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger