Kamis, 06 September 2012

anjing poodle

Poodle
It’s a pretty dog. Itulah ungkapan yang sangat sering diucapkan oleh para pecinta anjing di dunia ketika melihat anjing yang satu ini. Anjing poodle merupakan anjing yang sangat populer di amerika serikat. Bahkan banyak sekali artis di sana yang memelihara anjing jenis ini, sebut saja diantaranya yakni mariah carrey, dan beyonce. Anjing ini memang memiliki kharisma yang bisa dibilang double wow. Tapi taukah anda bahwa sebenarnya anjing poodle dulunya atau nenek moyangnya merupakan anjing pemburu dan water retriver (anjing yang suka mengambil sesuatu di air).
Ras poodle memiliki 3 jenis ukuran, yakni poodle standar, miniature dan toys. Dan yang paling mencolok ketika poodle lewat di depan anda adalah kakinya yang panjang, sehingga anjing poodle dapat menciptakan   meloncat yang atraktif.
Dan taukah anda, bahwa poodle dikabarkan merupakan ras anjing yang paling intelektual atau jenius dibanding yang lainnya. Anjing yang memiliki ratusan bahkan ribuan gaya rambut ini merupakan salah satu  anjing yang mudah di latih dan sangat akrab dengan majikannya.
Anjing ini suka sekali meloncat dan bermain-main, maka jika anda anda ingin memeliharanya anda sebaiknya memilki halaman yang cukup luas dan memilki dana yang cukup banyak untuk mendandani bulunya yang cantik. lihat betapa anjing ini lucu dan imut. memang anjing ini sangat cerdas dan mudah dilatih sehingga ia sering sekali kita lihat di pertunjukkan sirkus baik yang berskala nasional maupun internasional. pesan saya untuk para pecinta anjing di Indonesia, sayangilah anjing anda dengan sepenuh hati bahkan seperti anda mengasihi diri anda sendiri karena dengan hal itu anjing anda akan merasa nyaman dan juga akan sangat setia kepada anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jenis-Jenis Anjing dan Kucing Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger